• RSS
Latest Post
Loading...

Cara membuat blog gratis

in cara membuat blog gratis , cara membuat menu melayang , cara mengisi konten blog
Sebelum saya menjelaskan cara membuat blog gratis, sebenarnya sudah begitu banyak artikel yang menjelaskan tentang cara membuat blog dengan mudah yang di buat oleh para blogger sebelum saya, baik dengan menggunakan bahasa indonesia maupun bahasa internernasional yaitu bahasa inggris. 
Melonjaknya minat masyarakat untuk mendapatkan uang dari internet, membuat situs penyedia website gratis kebanjiran pesanan. Nah, untuk untuk mengulas kembali bahasan tersebut, saya akan menjelaskan lagi tentang cara membuat blog gratis.
Di jaman yang modern ini, begitu banyak layanan pembuat blog gratis di dunia maya. Kamu tinggal cari aja di search engine, dan secara otomatis akan menampilkan jawaban atas pertanyaan yang kamu cari.
Nah, kali ini saya akan memberi tahu beberapa website yang akan membantu anda membuat blog dengan gratis, di antaranya :
kalau kamu tulis di search engine tentang membuat blog, maka kamu akan melihat situs www.blogger.com . Nah situs tersebut adalah situs resmi yang menyediakan jasa pembuatan blog secara gratis. situs ini sangat di minati oleh para blogger karena sangat mudah untuk dipahami oleh pemula di blog tanpa membuat pusing kepala.

Hal yang pertama anda butuhkan untuk membuat blog adalah sebagai berikut :
  • Memiliki Gmail.com
Syarat utama untuk membuat blog dengan memiliki gmail terlebih dahulu. Apabila kamu tidak memiliki email Gmail.com, maka kamu harus registrasi dahulu melalui google.com
Lihat contoh di bawah ini :
Pertama tama kamu klik sign in seperti contoh diatas, lalu kamu pilih create new acount. kemudian kamu isikan semua kolom yang membutuhkan data anda untuk identitas kamu di profil gmail.
contohnya seperti gambar di bawah ini :
Setelah kamu berhasil registrasi akun gmail, kamu buka new tab lalu masuk ke situs www.blogger.com Disitu, kamu harus daftar terlebih dahulu untuk memulai blog dengan mengisikan data yang dibutuhkan oleh admin. Setelah kamu berhasil registrasi di blogger, kamu tinggal ikuti cara dibawah ini.
Pertama, kamu klik New Blog untuk memulai blog baru kamu, dan tinggal kamu pilih template yang bagus sesuai keinginan kamu agar menarik pengunjung blog.
Isikan artikel pada blog kamu dengan artikel yang menarik agar google bisa mempromosikan artikel kamu di search engine nya. Usahakan jangan copy paste artikel dan gambar karena akan mengurangi nilai survey google di blog kamu.
Selamat mencoba, dan jangan lupa tinggalkan komentar pada blog saya ini.

1 comments:

Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

Keunggulan dari smsqq adalah
*Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
*Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
*Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
*Bonus Setiap Hari Dibagikan
*Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
*Bonus referral 10% + 10%
*Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
*Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com