• RSS
Latest Post
Loading...

Cara dapat uang dari browsing

in cara memasang konten di blog , cara memasang widget statistik blog , cara membuat blog gratis , cara membuat menu melayang
Mungkin kamu pernah mendengar dari teman bahwa browsing internet juga menghasilkan uang. Emang bisa? pasti itu yang timbul di benak kamu, karena setahu kamu browsing di internet hanya untuk mencari ilmu yang belum kalian tahu, atau sekedar download" dan membaca berita" online.

Tapi tunggu dulu, perkataan teman kamu memang benar, di jaman yang modern ini kita juga bisa memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang yang salah satunya dengan berbisnis online. Sekarang, banyak para pebisnis lebih banyak mengalihkan usahanya di dunia maya, itu karena jangkauan untuk promosinya lebih luas di bandingkan di dunia nyata.
Tapi seandainya kamu memiliki keterbatasan modal, tak perlu khawatir bung... 
karena jalan menuju kesuksesan itu banyak caranya. Kita bisa memanfaatkan usaha lainnya seperti membuat blog.

Membuat blog emang bisa menghasilkan uang?? eeiiits jangan salah, mungkin emang sepele seandainya membuat blog saja, namun artikel yang kamu buat harus memiliki bobot sehingga banyak para pembaca artikel singgah di blog kamu.
Lha emang berpengaruh kalo banyak pengunjung di blog aku?? Jangan salah kawan, seandainya blog kamu banyak pengunjung secara automatis akan berpengaruh pada rating blog kamu, dan dari situ mesin google akan mengidentifikasi dan menampilkan blog kamu di urutan atas search engine google. Dari situ kamu bisa mendapatkan keuntungan dari google adsense, namun kamu harus registrasi terlebih dahulu.

Tapi kalo emang mungkin blog kamu belum bisa masuk ke jajaran teratas search engine google, ngga usah kecewa kawan. Lha emang masih ada alternatif lain??
Alternatif banyak teman, salah satunya gabung di program Affiliansi dan PTC. Kamu pasti bertanya tanya, apa itu affiliansi dan PTC?? ini akan aku jelaskan satu per satu.

Affiliansi adalah cara menghasilkan uang dengan cara kita bergabung sebagai pemasar produk ( affiliate marketers ) kepada pemilik produk ( affiliate merchant ) untuk menjualkan produknya dan kita dibayar setelah berhasil menjual produk milik affiliate merchant tersebut. Model bisnis ini merupakan model bisnis yang sangat lama dan dalam kehidupan sehari – hari kita mengenal adanya calo, broker atau perantara yang kesemuanya menerapkan cara bisnis ini.

PTC  atau pay per click ialah menghasilkan uang ( dollar ) dengan hanya meng klik iklan yang udah di sediakan setiap harinya. Mudah kan??
Nah banyak website" PTC bertebaran di internet, namun hanya sedikit website yang benar" membayarnya. Namun ga perlu khawatir, kali ini aku akan memberi tahu website PTC yang terpercaya dan terbukti membayar kepada membernya.
Salah satu satu di antaranya ialah:

Neobux adalah perusahaan terbesar di dunia dengan program ptc nya. Untuk per klik iklannya, kita di bayar sebesar $0.001 namun seandainya kamu memiliki referall yang banyak, tanpa kamu klik iklannya pun uang akan terus mengalir ke dalam saldo kamu. sampai saat ini, di tahun 2014 sudah tercatat  $ 91.848.210 mereka keluarkan untuk membayar member atau anggota mereka. Neobux cukup stabil dan tangguh sehingga para member pun cukup betah untuk bergabung di perusahaan ini.  Seandainya kalian mau bergabung klik aja disini.
2. Clixsense
Clixsense adalah perusahaan terbesar lainnya yang berkecimpung di dunia ptc ini, untuk kepercayaan nya, perusahaan ini juga hampir sekuat dan setangguh Neobux. Mereka terbukti membayar kepada membernya sampai saat ini.  Sama halnya dengan neobux, clixsense juga membayar $0.001 per klik iklannya. selain itu ada tambahan lainnya seperti task ataupun clixgrid. Untuk bergabung di clixsense, klik disini.
Kedua perusahaan di atas adalah perusahaan yang sudah lama berkecimpung di dunia ptc dan jangkauan nya pun semakin lama semakin luas.

Hati hatilah dalam memilih perusahaan ptc, karena biasanya ptc yang menawarkan diatas $ 0.1 kebanyakan adalah scam, sudah tentu banyak korbannya, mereka yang menjadi membernya tak di bayar sepeserpun seandainya sudah waktunya pay out.